Rabu, 09 Januari 2013

Kenangan


Did you forget?
About me,
About us,
Did you??

Berapa kali pertanyaan itu muncul kala hati serasa gundah karena kehilangan cinta, karena ditinggal seorang kekasih yang entah pergi kemana. Did you forget? Lantas bagaimana dengan hatimu saat ini? Apa kekasihmu juga pergi?.
Semua kenangan tampak seperti sampah yang menjijikan hingga tak sedikit dari mereka yang pergi menjauh meninggalkan semua kenangannya dan tak pernah kembali. Apa yang membuatnya meninggalkan semua kenangan? Begitu menyakitkankah hingga tak ingin kembali melihat kenangannya yang dulu tampak indah. Setidaknya dahulu “Sampah” itu pernah tampak indah bagi pemiliknya.
Tentu tak semua orang menganggap kenangan sebagai sampah yang harus di buang begitu saja. Ada sebagian orang yang menyimpan rapih semuanya dalam “Kotak Kenangan”. Lantas, apa kenangan itu sangat indah hingga sayang jika dibuang?. Mungkin saja terlalu indah, mungkin keindahannya mengalahkan warna pelangi, atau mungkin saja keindahannya bagaikan kuntum bunga mawar yang mekar karena nyanyian cinta para peri.
Kenangan tampak seperti nyanyian yang dapat dilupakan, karena tak ada tangan hangat yang dapat digenggam tuk menemani hati yang sepi. Seperti nyanyian yang dapat dilupakan karena tak ingin bernyanyi seorang diri.  
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar